Wawali WL Hadiri Grand Opening Blissfull Cafe Kolongan

Tomohon70 Dilihat

POSTKOTA.NET – Wakil Walikota Wenny Lumentut,SE Mewakili Pemerintah Kota Tomohon memberikan Sambutan sekaligus Apresiasi atas hadirnya Cafe Blissfull di Kota Tomohon ,Senin 23 Mei 2023.

Dalam sambutan Wenny Lumentut mengatakan : “Kota Tomohon merupakan salah satu kota yang terkenal dengan kuliner dan makanan khas yang diunggulkan di Sulawesi Utara.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengharapkan kepada pengelola Cafe dan Rumah Makan yang ada di Tomohon untuk menjaga mutu dan kwalitas rumah makan tersebut.

“Paling tidak Kuliner dijaga mutu dan kebersihan, agar supaya orang yang datang akan merasa puas, itu harapan kami pemerintah karena pasca pandemi covid, dunia Pariwisara termasuk kuliner di kota Tomohon pasti akan berkembang dengan baik,” kata WL.

Baca juga:  Aldi Silahoy Lurah Talete Dua Door To Door Bersama Kepala Lingkungan Ajak Masyarakat Untuk Di Vaksin

Pak Wenny kembali memberikan apresiasi kepada pengelola cafe Blissfull yang sudah memberdayakan masyarakat lewat perekrutan tenaga kerja bagi masyarakat.

“Dengan dibukanya Cafe ini otomatis sudah membantu pemerintah menangani pengangguran dikota Tomohon dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ujar Wakil Walikota.

Sementara itu Renny Sugiarto didampingi Pengelola Cafe Blissfull Ibu Nia atas nama Owner yang  saat ini berada di negara paman Sam USA ,Jemmy Senly Jeisy di USA  menyampaikan terima kasih kepada Pemeritah Kota Tomohon yang sudah membantu sehingga cafe ini beroperasi.

Baca juga:  MANTAPKAN MUSREMBANG, JEMMY RINGKUANGAN MINTA PERAN AKTIF TOKOH MASYARAKAT, DELEGASI SETIAP KECAMATAN.

Di tambahkan Renny Sugiarto ,”Pemerintah Kota Tomohon sudah membantu memperlancar segala pengurusan administrasi, sehingga cafe kami ini boleh dibuka secara resmi pada hari ini dan luarbiasa dihadiri oleh Pak Wakil Walikota Tomohon Bapak Wenny Lumentut,SE ,Terima Kasih Pak WL”.

Sebagai informasi, Cafe Blissfull yang berlokasi di Kelurahan Kolongan,tepat disamping rumah Pak Wawaki WL dibuka Jam 09.00 sampai jam 23.00 dengan menyajikan jenis-jenis minuman coffee, serta menu-menu nasional yang bervariasi.

Grand Opening Cafe Blissfull dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat Tomohon , Sek DPD SULUT GM FKPPI Dolvie Makawena , Kabid Lexy Rutumalessy,SH ,Ketua DPC SPRI Minahasa.

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *