PPS Desa Ranotongkor Timur Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilu Tahun 2024

Minahasa30 Dilihat

MINAHASA,-postkota.net – Bertempat di Kantor sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ranotongkor Timur Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa,  Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih (DPHP) Pemilu Tahun 2024 berlangsung pada hari Kamis (30 /03-2023).

Kegiatan Rapat dipimpin langsung Ketua PPS Yusak Ratag dan diikuti para Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) dari 4 wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di antaranya, dari TPS 1 Riske Pontoluli, TPS 2 Rivo Ngala, TPS 3 Kristie Wawo,dan TPS 4 Melisa Winowatan.

Kegiatan berlangsung pada pukul 13.00 wita membahas tentang hasil pemutakhiran data pemilih sebagaimana disampaikan ketua PPS Yusak Ratag kepada postkota Minggu (02/04-2023).

Baca juga:  Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Gerebek Sarang Judi Sabung Ayam Kawangkoan

” Dari hasil yang di rangkum petugas Pantarlih pada pendataan pemilih didesa Ranotongkor Timur telah dilakukan pemutakhiran data pemilih untuk didesa ini, sebanyak 835 jumlah pemilih yang terbagi di 4 TPS,” Kata Yusak Ratag.

Menurutnya, hasil pemutakhiran data inilah yang akan dibawah ke Rapat Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada hari Minggu Tanggal 02/04-2023 nanti. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *