Walikota Caroll Senduk, Hadir Dalam Peringatan Hari Guru Nasional Di Rangkaikan Dengan Perayaan Menyambut Natal

Tomohon68 Dilihat

POSTKOTA.NETDinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon melaksanakan Ibadah Peringatan hari Guru Nasional di rangkaikan dengan Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus.

Yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, selasa, (29/11/2022).

Khadim : Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, M.Th

Sambutan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H :

Atas nama pribadi dan Pemerintah, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala perjuangan yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Guru memiliki peran yang amat mulia dan strategis. Berbanggalah menjadi seorang guru. Sebab di tangan ibu dan bapak sekalian, masa depan generasi kita menjadi taruhan. Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan seorang guru. Kita semua bisa berdiri tegak saat ini karena pernah ditempa oleh para guru.

Baca juga:  Dukung Gerakan Transisi PAUD Ke SD,Bunda PAUD Kota Tomohon Terima Penghargaan

Saya ingin mengajak kita untuk kembali pada penghayatan natal yang sesungguhnya. perayaan natal tahun ini menjadi momentum untuk mengingat, bahwa manusia harus saling mengasihi, saling menjaga, dan terus menyalakan lilin-lilin kebaikan yang memberi cahaya dalam kegelapan, membawa semangat untuk terus berinovasi mewujudkan merdeka belajar.
Kasih dan solidaritas Natal hendaknya memotivasi kita untuk bergerak dengan hati, terus belajar dan mengembangkan diri, karena sejatinya setiap pendidik adalah pembelajar.
Orang baik belum tentu benar,Tapi orang benar pasti baik.
Selamat memperingati hari guru nasional.

Baca juga:  Dihadapan CSWL, 5 Camat Tandatangani SK Penetapan Pala dan Meweteng

Hadir juga Kepala kantor Kementerian Agama Kota Tomohon DR. Jenny Sampow, M. Si., Perwakilan dari Polres Tomohon, mewakili Kejari Tomohon Kasie Intel Kajari Oktavianus Tumuju,S.H.,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR.Juliana Dolfien Karwur M.Kes, M.Si., para Staf Khusus Walikota, seluruh kepala sekolah dan Guru sekota Tomohon dan Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *