Kapolres Tomohon Bertemu Dan Meminta Maaf Dihadapan Wartawan Biro Tomohon “Kasus Dugaan Jemput Paksa Clear”,

Berita, Nasional, Tomohon51 Dilihat

POSTKOTA.NETKapolres Kota Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito minta maaf secara langsung di hadapan Wartawan Julius Laatung (JL) dan insan Pers Kota Tomohon atas dugaan penjemputan paksa oleh anggota Resmob terhadap JL Sabtu lalu. (29/10).

Menurut Arian (sapaan Kapolres Tomohon), bahwa masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya atas nama Kapolres Tomohon dan secara pribadi sudah menyampaikan permohonan maaf kepada saudara Julius beserta keluarga, bahwa kejadian tersebut telah kami selesaikan secara kekeluargaan,” ucap Arian saat berjumpa dengan puluhan wartawan di Kobong Cafe, Kelurahan Lansot. Senin, (31/10) 2022.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito bersama Wartawan Biro Kota Tomohon

Arian juga mengatakan, terkait masalah anggota, jika ada kesalahan dari anggota saya akan berikan perhatian dan teguran.

Baca juga:  KKR Dan Syukur HUT ke-54 Ketua TP-PKK Tutup Rangkaian HUT ke 21 Kota Tomohon

“Sementara ini anggota tersebut, sesuai peraturan yang ada sedang dilakukan pemeriksaan oleh bid propam Polda Sulut dalam hal ini unit paminang dan jika ditemukan melalukan kesalahan, yang bersangkutan akan dilakukan tindakan disiplin,” jelas Kapolres AKBP Arian Primadanu sembari berharap kedepan hubungan yang baik ini akan terus terjalin.

Julius Laatung didampingi ketua PWI Kota Tomohon Jhon Paransi mengapresiasi sikap Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito yang sportif datang mengajukan permohonan maaf secara langsung dikediamannya.

“Sebelumnya Pagi tadi sudah terlebih dahulu dikunjungi Kapolres Tomohon mengajukan permohonan maaf kepada saya dan keluarga, Ikhtiar Pak Kapolres Tomohon selaku pimpinan yang sportif dan ksatria sudah datang mengajukan permohonan maaf, tentunya sebagai manusia tidak luput dari kekurangan, sudah selayaknya saya memaafkan atas perbuatan anggota,” tutur JL.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Ingatkan PP Nomor 11 Tahun 2017 Kepada Peserta Sosialisasi Komisi ASN

“Besar harapan saya apa yang telah terjadi pada Sabtu (29/10) lalu biarlah menjadi yang terakhir kalinya bagi semua rekan-rekan jurnalis bukan hanya saja di Sulawesi Utara tapi diseluruh Indonesia,” harap Julius Laatung.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris PWI Kota Tomohon, Terry Wagiu, Ketua PWI Tomohon, John Paransi, Wakil Ketua PWI Sulut, Adrian Pusungnaung dan Donald Kuhon, serta Wakil Ketua PWI Minahasa Tenggara, Stenly Kalumata,Ketua Jurnalis Tomohon Hebat (JTH) Yongky Sumual .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *