Wakili Bupati Sekdakab Minahasa Pimpin Sertijab Diskominfo Minahasa

Minahasa49 Dilihat

MINAHASA-postkota.net – Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Sekertaris Daerah Frits Muntu S.Sos memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) kepala dinas, dari Agustivo Tumundo SE MSi ke Maya Kainde SH MAP.

Sertijab juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Drs Moudy Pangerapan MAP, dan segenap jajaran Pejabat Struktural dan fungsional Diskominfo Selasa (18/10/22) pagi ini.

Dikesempatan itu, Agustivo Tumundo menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM yang sudah mempercayakan diri menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo selama beberapa tahun.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf Diskominfo, yang telah membantu dirinya selama memimpin dinas tersebut. Selain itu, mantan Kabag Humas Setdakab Minahasa ini, menyampaikan terima kasih juga kepada insan pers yang selalu membantu mempublikasikan kegiatan dan program pemerintah.

Baca juga:  Operasi Patuh Samrat 2023, Sat- Samapta Polres Minahasa Gelar Patroli Sambang

“Saya berharap, kerjasama antara insan pers dan Pemkab Minahasa selalu terjalin dengan baik, sehingga apa yang di programkan Pemkab Minahasa dibawa pimpinan Bupati Bapak Royke Roring dan Wakil Bupati Bapak Robby Dondokambey, bisa dipublikasikan ke masyarakat, untuk menjadikan Minahasa semakin hebat kedepan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Maya Kainde SH MAP menyampaikan bahwa diri akan melanjutkan program-program yang sudah di rencanakan oleh kepala dinas yang lama.

Ia pun berharap semua staf Diskominfo dapat mendukung dan bekerjasama dengan dirinya kedepan, sehingga bisa mencapai apa yang diharapkan oleh pimpinan. Dalam hal ini, Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Dikesempatan itu, Sekda Frits Muntu berharap agar Kadis Kominfo yang baru bisa bekerja dengan tanggungjawab, seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

Baca juga:  Boyong Piala & Uang Tunai " LCLD Juara Lomba di Line Dance Country Tondano

“Jangan pernah mengeluh dengan jabatan yang diberikan oleh pimpinan. Bekerjalah dengan tanggungjawab, dan loyal kepada atasan terlebih kepada Tuhan, sehingga bisa mendatangkan berkat untuk semua orang,” pesan Muntu.

Muntu pun mengatakan, saat ini, Kepala Dinas Kominfo sudah yang kesepuluh. Untuk itu, dirinya berharap kepada kepala dinas yang baru, agar menjalin komunikasi dengan baik bersama insan pers, sehingga program-program pemerintah bisa dipublikasikan ke masyarakat Minahasa.

“Selamat bekerja untuk Kepala Dinas Kominfo yang baru, Ibu Maya Kainde. Dan banyak selamat juga kepada Bapak Agustivo Tumundo yang telah menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Minahasa,” tegasnya. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *