Dan SSK Bersama Anggota Satgas TMMD ke-115 Terus Pacu Kejar Volume

Minahasa43 Dilihat

Minsel, -postkota.net – Memasuki hari ke Lima ( 5 ) Anggota Satgas TMMD ke-115 dibawah pimpinan Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK ) Kapten Inf Ramli Hamanja terus berpacu mengerjakan beberapa sasaran termasuk perintisan jalan, hal ini terpantau oleh TIM Media Center Kodim 1302/Minahasa pada Sabtu 15/10/2022 pukul 11.00 Wita di Desa Tondei-III, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

Nampak Anggota Satgas terus meningkatkan Volume pekerjaan  dengan sekuat tenaga mulai dari pembukaan jalan dengan mengerahkan Tiga ( 3 ) alat berat, kemudian dibantu dengan tenaga manual untuk menyusun batu dasar jalan, membersihkan rerumputan di kiri-kanan jalan, semua itu mereka lakukan dengan penuh semangat dan tak kenal lelah.

Baca juga:  Dua Oknum Pejabat Unima Diundang Penyidik Tipikor Polres Minahasa. Ada Apa?

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy selaku Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) kembali mengingatkan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan pekerjaan tersebut agar lebih memperhatikan faktor keamanan, selalu menjaga keharmonisan antara satu dengan yang lain ( Kompak ), menjaga kesehatan agar dalam beraktivitas  selalu prima.

“Memasuki hari ke Lima ( 5 ) ini, kembali saya ingatkan kepada seluruh anggota Satgas agar dalam melakukan kegiatan dilokasi TMMD, harus selalu mengedepankan faktor keamanan baik materil maupun personil, jaga kekompakan, pelihara kesehatan kalian, sehingga dalam melakukan aktivitas situasi fisik tetap dalam keadaan prima, “Tandasnya. (MC/Udin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *