DPRD Sulawesi Utara Memberikan Rekomendasi Kepada Pemerintah

Postkota.co.id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RANPERDA (Rancangan Peraturan Daerah) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021,Rabu (13/07/2022).

Rapat paripurna dipimpin  oleh Ketua DPRD Sulut Dr. Fransiscus Andi Silangen.SpB,KBD didampingi wakil ketua DPRD DR. Victor Mailangkay,SH. MH, Billy Lombok, SH.

Andi Silangen berharap semua pihak agar tetap mempertahankan kerjasama yang baik dalam rangka pelaksanaan APBD di tahun-tahun berikutnya, berharap kerjasama yang baik ini terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga pelaksanaan APBD di tahun-tahun berikutnya dapat berjalan dengan baik, dengan harapan akan keberhasilan setiap komitmen dan kerja keras ini kiranya mendapat restu, seperti firman Tuhan dalam Mazmur 20 ayat 4, kiranya diberikanNya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikanNya berhasil apa yang kau rancangkan,” kutip Silangen dalam Alkitab.

Baca juga:  OLLY DONDOKAMBEY APRESIASI DPRD SULUT ATAS LKPJ 2021 DAN REKOMENDASI

Adapun agenda yang dilaksanakan dalam rapat paripurna kali ini sebagaimana disebutkan dalam sambutan ketua DPRD Sulut yaitu penyampaian laporan hasil badan anggaran DPRD, dan penyampaian badan anggaran oleh Hj.Amir Liputo, SH. penyampaian kesimpulan keputusan menerima dan memberikan rekomendasi kepada pemerintah untuk selanjutnya dibuat Perda.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPRD Sulut yang merespon dengan bijak melalui rekomendasi kepada pemerintah daerah,Rapat paripurna ditandatangani persetujuan bersama terhadap Ranperda APBD tahun anggaran 2021, dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandow dan Sekretaris Dewan Glady Kawatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *