Polres Minahasa Ikuti Webinar Bersama Bareskrim Polri

Minahasa62 Dilihat

MINAHASA,- postkota.co.id- Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Soiissa SIK melalui Kasatreskrim AKP Edy Susanto,S.Sos dan Kasat Resnarkoba AKP.Erween Tanos SH mengikuti Kegiatan Webinar bersama Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Kamis 09/06- 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini mulai sejak Selasa 07/06 sampai dengan hari ini Kamis 09/06-2022 dengan peserta Rakernis terdiri dari para Kepala Biro (Karo) dan Direktur Bareskrim Polri, Kapusiknas Bareskrim, Kapuslabfor Bareskrim, para Direktur Reskrimum, Reskrimsus, para Wadir, Kabag dan Kasubdit Polda jajaran melalui Zoom Meeting.

Baca juga:  PPK BWSS Sebut, Kesiapan Lahan Revitalisasi Tanggung Jawab Pemkab Minahasa

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan Rakernis,dan Materi yang di ikuti langsung Kasat Reskrim AKP, Edy Susanto,S.Sos dan Kasatres Narkoba AKP, Erween Tanos SH para Kanit se Polres dan jajaran Polsek melalui Zoom Meeting di Aula Maesa Mako Polres Minahasa .

Dalam kegiatan ini, peserta Webinar dari Polres Minahasa mendengarkan Materi dari Kadiv Propam Polri, dan materi dari Irwasum Polri serta menerima Arahan dari Kapolri. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *