Pemdes Lemoh Salurkan Dana BLT Triwulan ke 2 Bagi Masyarakat

Minahasa37 Dilihat

MINAHASA,- postkota.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Lemoh Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa salurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan April,Mei dan Juni kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kamis 16/06-2022.

Kegiatan penyaluran BLT dipimpin langsung Hukumtua Desa Ilidius Walewangko S.Sos yang di dampingi Sekertaris Desa Johanis Tambengi dan para Perangkat Desa yang ada di Desa Lemoh serta Tokoh Masyarakat.

Selain Dana BLT juga Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Kerahanan Pangan pertanian berupa Pupuk,Obat- Obatan,serta Alat Pertanian Kecil seperti Cangkul, Parang,Skop,serta Hand Sprayer bagi 30 Warga Penerima Bantuan.

Baca juga:  Bumdesa Masembongan, Membuka Tabir Parawisata Tumaratas

Penyaluran Bantuan bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 ini,disaksikan langsung Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ny.Sintje Walewangko SPd yang menghadiri secara langsung kegiatan ini.

Hukumtua Desa Lemoh Ilidius Walewangko S.Sos kepada media ini mengatakan,” Bantuan BLT serta Alat Pertanian ini diharapkan dapat membantu Masyarakat dalam mengatasi Kerawanan Pangan di Desa,” Kata Ilidius.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *