IWAPI KOTA TOMOHON GELAR CHARITY BAZAAR “MENDORONG POTENSI IBU – IBU TOMOHON PERKENALKAN PRODUK KULINER DAN KERAJINAN” SAAT TIFF 2022

Tomohon77 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Dalam rangka Hari Kartini 21 April IWAPI Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Tomohon Menyelengarakan Charity Bazaar di komleks Halaman Parkir Gereja Sion sabtu,7 Mei 2022.

Penyelengaraan Charity Bazaar oleh IWAPI ,awak media fajarmanado.com dan postkota.co.id mewawancarai Ketua Umum IWAPI Kota Tomohon Vonny J Pangemanan : Kegiatan Charity Bazaar dilaksanakan berkaitan dengan Hari Kartini 21 April 2022 ,tetapi lebih penting adalah IWAPI Kota Tomohon peduli terhadap lingkungan masyarakat dimana dengan kegiatan ini , mau mengangkat produk produk usaha sendiri dari pada anggota IWAPI itu sendiri.

Baca juga:  Walikota Buka Musrembang RPJPD Kota Tomohon 2025-2045

Kegiatan ini bukan hanya untuk mendorong produk ibu ibu IWAPI ,tetapi juga akan mendorong ibu ibu di Kota Tomohon yang punya potensi untuk ikut serta memajukan UMKM kuliner di Kota Tomohon .

Lantjut Vonny Pangemanan ,Kegiatan ini juga dalam rangka persiapan menghadapi Tomohon Internasional Flower Festival 7 Agustus 2022.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng mengapresiasi kegiatan Charity Bazaar dari IWAPI Kota Tomohon yang bekerjasama dengan Bank BNI ,dengan kegitan ini tentu saja ibu ibu pengusaha kedepan akan lebih bersemangat lagi untuk berproduksi ,baik Kuliner dan juga kerajinan kerajinan .

Baca juga:  PD.Pasar Tomohon Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar kita sudah siap menghadapi ivent TIFF 2022 dengan memperkenalkan produk produk kuliner serta kerajinan pada Turis mancanegara maupun Domestik dimana saat ini kita sama sama ketahui sudah mulai dibuka untuk kunjungan wisata ,dan juga dimana Ibu Vonny J Pangemanan adalah Ketua Umum TIFF 2022.

Terpantau awak media ,Charity Bazaar dimulai dari jam 9 pagi dan sampai berita diterbitkan ,masih ramai di kunjungi masyarakat Tomohon

Laws.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *