Diperkuat Personil Polda Sulut,Polres Minahasa Gelar PAM Pilkades 2022

Minahasa35 Dilihat

Minahasa–postkota.co.id-Antisipasi kerawanan pada pelaksanaan Pemilihan Hukumtua, Ratusan personil Anggota polres Minahasa akan di kerahkan pada Pengamanan (PAM) Pilkades serentak di kabupaten Minahasa.

Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, bersama awak media i jumat (20/05)  mengecek secara langsung persiapan Pengamanan Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Minahasa.

Dalam kesempatan ini, Kapolres kepada wartawan mengatakan, anggota yang diterjunkan di PAM Pilkades serentak sebelum hari pemilihan, hingga pasca pemilihan di TPS.

,” Sebelum hari pemilihan Personil Anggota sudah diturunkan,” Kata Kapolres Souissa.

Dia juga menambahkan,” Personil akan dibantu dari Polda Sulut , dan tentunya mereka akan di berikan fasilitas untuk Tempat tidur.barak dan rumah asrama yang terbagi di tiga wilayah yaitu Tondano ,Eris dan Tompaso,” Jelasnya.

Baca juga:  Dikeroyok 2 Orang, Lelaki Lagowan Lapor Polisi

Kapolres j menambahkan, pada Pilkades nanti terdapat potensi kerawanan yang menjadi Prioritas pengamanan dan memerlukan perhatian serius.

”Kita antisipasi sejak dini, gangguan Kamtibmas yang menganggu atau menghambat jalannya pemilihan kepala desa Nanti,” Tutupnya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *