Untuk Menunjang Program CSWL, PLT Direktur PD Pasar Lily Solang Terus Berinovasi Dan Membenahi Pasar Tomohon

Tomohon49 Dilihat

 POSTKOTA.CO.ID Pasar Beriman Tomohon merupakan salah satu tujuan objek destinasi pariwisata baik untuk wisatawan lokal (Wislok) maupun mancanegara (Wisman) terus mendapat perhatian serius oleh Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) untuk Tomohon Hebat dan Maju di sektor pariwisata.

Plt Direktur PD Pasar Tomohon, Ibu Lily Solang mengatakan dalam rangka mendukung program CSWL, pembenahan pasar Tomohon terus di optimalkan.

Di utamakan soal  bersih, tertib dan aman, ungkap Lily Solang kepada awak media Selasa (5/4/2022).

PD Pasar sudah memiliki dumtruck angkutan sampah sendiri.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Dan Pembentukan Pansus RTRW 2020 – 2024

“Jadi terkait masalah sampah sudah mulai tertangani. Tertib dan pengamanan. Ini merupakan bentuk kerjasama dengan Pihak Polri, TNI dan Sat Pol PP,” lantjut.

Dikatakannya, penataan pedagang berangsur-angsur diatur sesuai jenis komodi per los/ruang.

“Jadi, akses kenyamanan dan kenudahan pengunjung serta sistem transaksi sudah mulai non tunai kerjasama dengan BI dan ketersediaan wifi sudah dibantu oleh BI, dan BNI,” bebernya.

Tambah dia, pasar Tomohon adalah pasar tradisional dengan pelayanan moderen.

“Jadi pusat belanja, kuliner, informasi dan hiburan.

Itu semua dalam rangka kesejahtraan masyarakat dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Untuk itu saya mengharapkan dukungan kepada masyarakat. Karena dukungan masyarakat Itu yang paling utama,” tandasnya.

Baca juga:  Kapolres Tomohon Bertemu Dan Meminta Maaf Dihadapan Wartawan Biro Tomohon "Kasus Dugaan Jemput Paksa Clear”,

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *