Sepuluh Tahun Menjabat Hukumtua Lemoh Barat, Suatan Kans Terpilih Lagi

Minahasa79 Dilihat

MINAHASA,- postkota.co.id- Debutnya di Pemerintahan Desa tidak diragukan lagi, dengan pengalaman Sepuluh Tahun sebagai Hukumtua Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur sehingga dikenal baik oleh Masyarakat maupun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa ( Pemkab Minahasa).

Ronald, S Suatan, adalah satu sosok vigur Keoaka Desa yang sangat dikenal Pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan diketahui Dalam kepemimpinannya Desa Lemoh Barat banyak pencapaian prestasi seperti halnya pada Lomba Lembaga Pemberdayaan Masyarakar (LPM) Lemoh Barat berhasil diraih ke 2 tingkat Kabupaten tang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa serta Piagam Penghargaan Bupati Minahasa atas prestasimeraih juara ke 2 pada Perlombaan Desa dan Kelurahan di Tahun 2013 silam.

Baca juga:  Kasat Sugeng Wakili Polres Minahasa Divaksinasi

Desa Lemoh Barat juga pada setiap tahunnya meraih Sertifikat dari Bupati Minahasa pada Bukti Lunas Pajak, dan itu semua berkat upaya dan kerja keras sang Hukumtua yang semakin membawa nama Desa tersebut kian dikenal warga Masyarakat Bumi nyiur melambai.

Dalam pantauan postkota.co.id kamis 28-04-2022 Genderang Pemilihan Hukumtua (Pilhut) di Desa itu terpantau biasa saja, tidak seperti Desa lain, Lemoh Barat tetap Kondusif terlihat suhu politik di Desa itu sangat Adem, bahkan Ronald S.Suatan yang ditemui postkota .co.id membenarkan bahwa Desa Lemoh Barat sangat dewasa menyikapi Kondisi Pilhut di daerahnya.

Baca juga:  Pemkab Minahasa Gelar Upacara dan Ibadah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

,” Lemoh Barat Tetap Kondusif,dan Masyarakatnya sangat dewasa dalam menyikapi Situasi Pilhut didaerah ini,” Kata Suatan.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *