Kunjungi Pos Pam Ketupat Samrat, Kapolres Minahasa dan Ketua Pengcab Bhayangkari Berbagi Kasih

Minahasa50 Dilihat

MINAHASA,-postkota.co.id- Kapolres Minahasa AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK yang didampingi Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa Ny. Imelda Tommy B.Souissa mengunjungi Pos Pengamanan Ketupat Samrat yang ada di 5 titik dikota Tondano Jumat 29-04-2022.

Pada kegiatan ini, Kapolres Tommy bersama Ketua Cabang Bhayangkari membagi Takjil kepada Masyarakat setempat dengan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam .

Kepada wartawan Kapolres Souissa saat diwawancarai mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resort Minahasa bersama Pengurus Cabang Bhayangkari dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijirya.

Baca juga:  Desa Atep Oki Cairkan BLT Dana Desa Triwulan Ke-2

,” Kepolisian Resort Minahasa bersama Pengurus Cabang Bhayangkari dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijirya berbagi kasih dengan saudara kita yang beragama islam,” Ujar Kapolres.

Dia juga berharap,” agar Seluruh Masyarakat di Kabupaten Minahasa agar tetap menjaga kerukunan antar Umat Beeagama” Tegasnya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *