Polres Minahasa Terus Tingkatkan Vaksinasi,15 Warga Terima Doorprize

Minahasa76 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id – Setelah sukses menggelar Vaksinasi di Desa Papakelan Kecamatan Tondano Timur, Kembali hari ini Polres Minahasa Menggelar Vaksinasi Serentak berhadiah Doorprize, Bertempat di gedung Tansa Trisna Mako Polres Minahasa selasa (25/01) 2021 pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dibuka Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa.SIK, bersama Waka Polres Kompol, Adi Edwin Hariawang, melayani Suntikan Vaksin jenis,Sinovac dan Astrazeneka bagi Masyarakat Dewasa dan Anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Ketua Tim Vaksinasi Ur Dokes Polres Minahasa AIPTU Yuli Kaeng,yang di bantu tiga orang tim medis Vaksinator Ur.Dokes Polres minahasa, bersama dengan Satuan Reserse Kriminal sebagai Penyedia Doorprize bagi warga yang di Vaksin Hari ini. melakukan pelayanan prima terhadap Masyarakat yang ingin di Vaksin.

Baca juga:  Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMW GMIM Tondano 5 Dihadiri Bupati Minahasa

Dalam kegiatan ini, 92 Warga Masyarakat berasal dari berapa kecamatan tervaksinasi,dan 15 diantaranya menerima Hadiah Doorprize,berupa Setrika, Majicom, Kompor gas, yang disiapkan Reskrim Polres Minahasa dan di berikan secara di Undi berdasarkan Nomor Pendaftaran.

Kabag Ops Polres Minahasa Kompol,Alfrets L.Tatuwo, didampingi Kasat Intelkam AKP Destam Dumat SH dan Kasat Reskrim, AKP Edy Susanto,S.Sos membacakan dan menyerahkan hadiah Doorprize kepada warga yang mendapatkan undian tersebut. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *