Hebat.. Bukti Kota Tomohon Kota Toleransi Dan Kebhinekaan , Umat Muslim NU Bantu 3 RS

Tomohon110 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Keluarga Besar NAHDLATUL ULAMA Kota Tomohon Mengadakan Berbagai Kegiatan Dalam Rangka HARLAH NU Ke 96 Dan HUT Kota Tomohon Ke 19.

Rangkaian Tersebut Diantaranya Bantuan Obat Obatan Kepada 3 Rumah Sakit … RSUD ANUGERAH.. RSU GUNUNG MARIA Dan RSU GMIM BETHESDA.Bantuan Tersebut Langsung Diterima Oleh DIRUT Ke 3 RS Tersebut ” Jelas Zamroni Khan Selaku Ketua PCNU kota Tomohon.

Beliau Mengatakan Ini Sebagai Bentuk Peduli Warga NAHDLIYIN Terkait Kesehatan Yang Ada Di Kota Tomohon, Terimakasih Kami Sampaikan Kepada 3 RS Yang Sudah Menerima Kami Dan Bisa Berbuat Untuk Masyarakat Kota Tomohon,Jumat,28/01/22

Baca juga:  Ir. Enos A.A. Pontororing M Si Pimpin Apel Kerja Pemkot Tomohon

Obat Obatan Tersebut Berupa LEVOS.. METILGEN… DOSIVEC Dan PARAMEX Nilainya Sekitar 800 Jutaan Tutur Zamroni Yang Didampingi Oleh ROIS PCNU B. Zaenul Alam Dan Ketua MUSLIMAT NU Ibu NURLIAN SAMAN Dan Turut Di aminkan Oleh Ke 3 DIRUT Rumah Sakit Tersebut yang kami sambangi.

Hadir Pada Acara Tersebut Pengurus NU Dan MUSLIMAT . Ucapan Yang Sama Dengan Menyampaikan Terimakasih Atas Kepedulian PCNU Disampaikan oleh Ke 3 DIRUT.. RS Tersebut… Selamat HARLAH Untuk NU yang Ke 96 Sukses Dan Sehat Selalu ” Ucapan MOD Yetti Mondong perwakilan RSU GMIM BETESDA TOMOHON.
Dengan penuh kasih dan Rasa Haru serta terlintas senyum Gembira dari ibu Yetti.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Lantik Drs Johny Runtuwene Ketua Harian KONI Tomohon

Kami sebagai warga kaum Nahdiyin tidak membedakan suku, ras, agama, budaya serta latar belakang pendidikan dan ekonomi semua dalam ruang lingkup nasionalis ” Pungkas Rois yang pendidikan sarjana Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *