Dukungan Menguat, Fenny Lumanauw Mengkristal ke W/KI Sinode GMIM

Minahasa61 Dilihat

Dukungan Kian Menguat,Fenny Lumanauw Mengkristal ke W/KI Sinode GMIM

Minahasa-postkota.co.id- Terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara, Pnt. Dra. Fenny Lumanauw, SIP, makin mengkristal sebagai Calon Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM periode 2022-2027.Hal tersebut terlihat dari maraknya dukungan kepada istri Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si tersebut untuk dinominasikan dan dipilih untuk memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM.

​Dukungan untuk Pnt. Fenny Lumanauw, pertama tentu datang dari Wilayah Manado, di mana 9 jemaat di wilayah tersebut solid menominasikan ketua mereka ini ke Sinode GMIM. Selanjutnya juga dari beberapa Ketua Komisi W/KI Wilayah di Rayon Minahasa Selatan seperti Motoling Timur, Sinonsayang dan Amurang IV yang menilai sosok Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sebagai figur yang tepat untuk menjadi Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM.

Baca juga:  Karna Miras, Adu Mulut Berujung Penganiayaan Warga Urongo Dipenjara

Mereka menilai, Pnt. Fenny sudah lama berkecimpung dalam pelayanan W/KI baik di jemaat maupun wilayah, dan benar-benar memberi diri untuk melayani. Selain itu juga dari Rayon Minahasa, masing-masing Wilayah Kembes, Sonder, dan Tondano V serta Wilayah Pineleng bagi Pnt. Fenny pada pemilihan yang akan digelar pada 10 Maret 2022 mendatang di Wilayah Minawerot.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *