Pemkot Tomohon Siapkan Rumah Singgah Untuk OTG Atau Gejala Ringan.

Tomohon47 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Karundeng meninjau langsung kesiapan rumah singgah pemulihan covid 19 yang berada di lokasi kompleks UKIT pada hari Jumat 3 september 2021.

Walikota Caroll A J Senduk,SH meninjau rumah singgah yang di peruntukan khusus bagi kasus OTG dan Gejala ringan, serta fasilitas di dalamnya.

Walikota; rumah singgah ini berkapasitas kurang lebih 200 orang dilengkapi dengan para tenaga medis serta pengamanan dari TNI Polri ditambah dari PolPP Kota Tomohon.”Tempat ini sudah siap digunakan mulai hari ini,” ungkapnya.

Baca juga:  CS-WL Siapkan 20 Program Unggulan

Walikota ; bahwa rumah singgah ini seperti hotel, makan tiga kali sehari ditambah dengan extra fooding, untuk tenaga kesehatan yang standby ada 14 orang pakai sistem shif dan ada juga dokter ahli yang akan datang memeriksa, dihimbaukan kepada OTG atau yang mempunyai gejala ringan bisa datang dirumah singgah pemulihan Covid19 di Kota Tomohon, telah siap 200 tempat tidur jelas Walikota.

“Terima kasih untuk Sinode GMIM yang telah bersinergi bersama mewujudkan hal ini lewat gedung/rumah susun Universitas Kristen Indonesia Tomohon,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peninjauan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *