Musrenbang RKPD 2022 Prov Sulut, walikota : Pemkot Tomohon Berupaya Meningkatkan Pembangunan Disegala Aspek

Tomohon57 Dilihat

by jerryuno

Tomohon,Postkota.co.id – Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado Rabu (21/4/21).

Musrembang dibuka secara daring oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.
Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey SE dalam sambutannya mengatakan,

“Musrenbang RKPD merupakan penyempurnaan rancangan RKPD 2022 melalui penyepakatan permasalahan, prioritas pembangunan daerah, sinergitas arah kebijakan pembangunan Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional yang akan dijabarkan ke dalam program, kegiatan, sub kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi.
Dijelaskan pula berbagai capaian pembangunan yang ada di daerah yang ada di Sulawesi Utar,” ucap Gubernur.

Baca juga:  Walikota Senduk Hadiri Ibadah Natal Lansia se Kota Tomohon

Dikesempatan itu pula, Wali kota Tomohon mengatakan pemkot Tomohon terus berupaya untuk memajukan Kota Tomohon dalam segala aspek.

“Pemerintah Kota Tomohon tentu akan terus berupaya dalam rangka kemajuan Kota Tomohon dengan meningkatkan pembangunan disegala aspek sehingga berdampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan tentu dengan terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” tandas Caroll.

Selanjutnya, Wali kota Tomohon ikut menandatangani berita acara Musrenbang disaksikan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bappeda Provinsi Sulut, dihadiri oleh unsur Forkopimda Sulut, para kepala daerah Kabupaten/Kota bersama unsur terkait. Musrenbang ini dilakukan secara tatap muka dan secara virtual.

Baca juga:  Wenny Lumentut,SE Hadiri HUT ke 14 Tribun Manado

Walikota Tomohon, Kaban Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu.
(Michje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *