Rita Tamuntuan Lantik Jeand’arc Senduk Ketua DEKRANASDA

Tomohon45 Dilihat

Tomohon – postkota.co.id – drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kota Tomohon, di dampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Tomohon, Ny.Eleanora Lumentut Sangi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DEKRANASDA Provinsi Sulut, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, bersamaan dengan beberapa Kabupaten/Kota lainnya yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, jumat (26/3/21).

Dalam sambutan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut mengucapkan selamat kepada ibu-ibu Ketua yang baru dilantik. ” Selamat kepada ibu – ibu ketua yang baru kami lantik “, ucap Ny. Rita Tamuntuan.

Baca juga:  Rapat Perdana TIFF 2024 Dipimpin Ketua Panitia Dr.Kartika Devi Kandouw Tanos MARS

Rita Tamuntuan, Berharap sekaligus mengajak peran serta Ketua-ketua Dekranasda kabupaten/Kota dalam menciptakan produk kerajinan daerah dengan memberdayakan kelompok pengrajin. Sekaligus membina kelompok pengrajin di wilayah masing-masing.
Seluruh Ketua dan jajaran Dekranasda mendukung Pemerintah pusat menjadikan Sulut sebagai salah satu tujuan pariwisata.

Padaikesempatan itu, Ketua Dekranasda Kota Tomohon mangatakan akan mendukung program Pemerintah untuk mengangkat produk kerajinan lokal.

” Kami senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah pusat dalam mengangkat produk kerajinan lokal yang berbasis kearifan lokal dengan memberdayakan sumber daya manusia dan sumber daya alam untuk meningkatkan kesejahteraan “, ucap jeand’ arc. (michje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *