Dipengaruhi Miras, Lelaki Asal Pontak Tikam Perut Sendiri

Minahasa73 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id – Nekad, itu yang dilakukan lelaki Muhammad Rifai Buhang (28) warga Desa Pontak Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan. Pasalnya, lelaki yang saat ini tinggal di kelurahan Tonsaru Kecamatan Tondano Selatan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menikam tubuhnya dengan Pisau Parang

Kejadian yang terjadi pada kamis tanggal Senin (02/11) 2020  sekitar jam 16.00 Wita di perkebunan Kelurahan Tounsaru. Kepada kepolisian lelaki Muhammad Rifai Buhang mengaku sepulangnya dari Pantai sawangan Kecamatan Kombi, dirinya turun dari kendaraan menuju kebun tempat tinggalnya bersama orangtua. karena sudah dipengaruhi alkohol, dirinya sudah tidak terkendali sehingga beberpa lali terjatuh dan berteriak.

Baca juga:  Dandim 1309/Manado Diwakili Danramil PTM Peltu.Frets Wahani Hadiri Rapat Forkopimda Minahasa

Setibanya dikebun Lelaki Muhammad Rifai  masuk kedalam rumah tempat tinggalnya kemudian keluar dengan membawah parang dan berlari ketengah perkebunan sambil berteriak.

Bah kesambet Setan,  Lelaki tersebut langsung menikam dirinya sendiri dengan mengunakan Pisau Parang, didepan sang ibu dan lelaki Alex Latajama.

Melihat hal itu, Ibu korban langsung berteriak dan berlari menuju ke arah lelaki tersebut bersama adiknya, kemudian lelaki Nekad itu langsung dibawah ke Rumah Sakit.

Kapolres Minahasa AKBP Hezly Moningkey SIK MSi saat berpapasan dengan kejadian itu, langsung menghentikan kendaraannya kemudian membantu korban ke Rumah Sakit.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Dandim 1302/ Minahasa Bacakan Amanat Menpora

Saat dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kapolres Minahasa, AKBP Hezly Moningkey SIK MSi Melalui Kasubag Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian itu murni pencobaan Bunuh diri, dikarenakan, korban dalam keadaan dipengaruhi minuman keras,” ujar Pelengkahu. (varly pantow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *