Bekerja Sama Dengan 3 Instansi, Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat Gelar Pangan Murah

Minahasa23 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id – Bekerja sama dengan Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat menggelar Pangan Murah, Jumat (14/08) 2020, di halaman Balai Pertemuan Desa Pinabetengan.

Camat Tompaso Barat, Stervri Vendra Pandey ST, MAP Ketika ditemui dilokasi pelaksanaan kegiatan tersebut, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menopang ekonomi masyarakat yang terpengaruh pandemi Covid 19.

“Untuk gelar pangan murah ini kami fokuskan kepada keluarga-keluarga yang memang perlu dibantu. Harapan kami, dengan adanya pangan murah ini, bisa membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Tompaso Barat. Walaupun tidak semua desa yang terakomodir dikarenakan stok bahan sangat terbatas,” Ujarnya.

Baca juga:  Bahas Garis Sepandan Danau, Pemkab Minahasa dan Balai Sungai Gelar FGD Tahap ke-2

Adapun bahan yang disalurkan yakni; Gula Rp 7.000/Kg, Minyak Goreng Rp 8.000/liter, Bawam Merah Rp 24.000/kg, Bawang Putih Rp 13.000/Kg, Daging Ayam Rp 27.000/ekor, Daging Sapi Rp 85.000/kg, Beras Rp. 8.800/Kg. (varly pantow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *