Kota Tomohon Peringkat 3 Nasional Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi Dan CAT

Tomohon39 Dilihat

POSTKOTA.NET – Rapat Koordinas Nasional Kepegawaian 2023, dilaksanakan secara hybrid dari Hotel Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung, Jawa Barat (30/05/2023) dengan tema “Talent Management 2030: Smart, Agile, and Empathy”.

Dalam Rakor disampaikan bahwa Kota Tomohon mendapat penghargaan Juara 3 Nasional untuk Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT (Computer Assisted Test).

Plt Kepala Badan BKPSDMD Kota Tomohon, Albert J Tulus SH : terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya salah satu elemen Kebijakan Manajemen Talenta Nasional di Kota Tomohon yakni Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT (Computer Assisted Test) selang akhir 2022 dan 2023.
Hal ini tidak lepas dari komitmen Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, serta seluruh pihak yang sudah membantu dan terlibat untuk kesuksesan ini.

Baca juga:  Grand Opening Michi No Eki Pakewa Tomohon Diawali Ibadah Syukur

Saat ini BKPSDMD Kota Tomohon sedang menerapkan Pertukaran ASN Berinovasi, ASN terpilih dari seluruh Perangkat Daerah dibekali dengan silabus agenda reformasi birokrasi yang dicanangkan Presiden untuk menciptakan birokrasi netral dan mampu melayani kebutuhan publik serta bebas dari KKN serta berinovasi.

Wakil Presiden K H Ma’ruf Amin dalam Rakornas tersebut mengharapkan agar iven tahunan ini dapat memperkuat konsolidasi dalam pembinaan Manajemen Kepegawaian dengan seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian dan membangun komitmen bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN-RI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *