CSWL : Terima Kasih Untuk Kerjasama di 2 Tahun Kepemimpinan Kami

Tomohon110 Dilihat

POSTKOTA.NET – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut S.E., menghadiri sekaligus mengikuti Ibadah Syukur dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan dari Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon.

Yang menjadi khadim dalam ibadah ini Pdt. Yulin Sagay-Karwur, S.Th selaku Ketua BPMW Kakaskasen dan Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel.

Walikota Tomohon :

Tidak terasa sudah 2 tahun kepemimpinan kami, dan tentu kita patut syukuri perjalanan pemerintahan dan kepemimpinan di Kota Tomohon yang dapat berjalan dengan baik tentu karena dukungan, peran, serta doa dari Bapak/Ibu dan masyarakat Kota Tomohon. Pasti dalam setiap perjalanan kepemimpinan, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi tapi saya yakin semua dalam perlindangan, tuntunan dan kasih Tuhan. Dalam perjalanan kepemimpinan kami, yang menjadi harapan dan cita-cita kami agar Tomohon semakin hebat.

Baca juga:  Caroll Seduk Serahkan LKPD ke BPK,

Sekali lagi, dalam kesempatan ini kami mengharapkan dukungan, doa dan kerjasama agar semua visi misi kami dapat berjalan dengan baik.”

Wakil Walikota :

Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah tercipta sampai saat ini. Keberhasilan tidak akan tercapai jika tidak ada kerjasama dari kita semua, sehingga visi misi juga tidak akan tercapai. Mari torang dukung terus program CSWL, saya sangat bangga kalau program CSWL dapat berjalan dengan baik hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon. Sekali lagi terimakasih dan semoga kita dapat selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas kita dengan baik.

Baca juga:  CSWL Hadir Kegiatan Rapat Tim Pemeriksa Pajak Daerah.

Ibadah syukur ini dihadiri pula oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *