Walikota Caroll Minta Kepsek Yang Baru Dilantik Jadi Contoh dan Teladan Baik

Tomohon34 Dilihat

POSTKOTA.NET – Kepada para kepala sekolah (Kepsek) yang baru dilantik dan ambil sumpah dimintakan agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat memberikan arahan usai dirinya melantik sejumlah kepala sekolah (Kepsek) jenjang TK, SD, SMP serta pengawas dan auditor, Rabu (25/1/2023) bertempat di Ruang Kerja Walikota Tomohon.

Ia menegaskan bahwa tenaga guru atau kepala sekolah (Kepsek) harus menjadi contoh dan teladan bagi anak-anak didiknya.

“Intinya para kepsek yang baru dilantik lebih giat dalam melaksanakan tugas sebagai guru. Sikap dan perilaku seorang guru harus diterapkan kepada semua murid,” tegasnya.

Baca juga:  CSWL PERCAYAKAN PLT KADIS KESEHATAN PADA dr OLGA MARIA KARINDA. TCW Bilang dr Olga ,Masih Bersih.

Lanjut ia berharap kepada bapak ibu yang baru dilantik agar bekerja lebih baik. Baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

“Saya minta tunjukan kinerja yang baik karena kalau torang bekerja dengan baik hasilnya akan baik. Guru-guru tak perlu diajarkan lagi. Karena para guru/kepsek sudah memahami tupoksinya. Pokoknya saya berharap kepada seluruh guru/kepsek yang dilantik bekerja dengan hati dan sesuai pertolongan Tuhan. Banyak selamat, Tuhan memberkati torang samua dan kota Tomohon,” pungkas Walikota Caroll Senduk itu.

Turut hadir, Sekkot Tomohon Edwin Roring, Asisten III Setdakot, Masna Pioh, Kepala BKPSDM Albert Tulus, Kadis Dikda, Dolvin Karwur, Staf Khusus Walikota Bidang Pendidikan Fentje Goni dan Rohaniawan.

Baca juga:  Walikota : Perda ini pastinya memihak rakyat

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *