Walikota Dan Wakil Walikota Lewat Dinas Kominfo Mengajak Media Bersinergis Dalam Membangun Kota Tomohon

Tomohon34 Dilihat

Postkota.netWalikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) melalui Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Royke Roeroe  mengajak seluruh awak media yang biasa meliput dengan post kerja di seluruh wilayah Kota Tomohon untuk bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sinergi membangun dan memajukan Kota Tomohon.

Kadiskominfo Royke Roeroe ,mengundang awak media baik dari cetak harian, televisi dan online bertatap muka yang di laksanakan di Restoran Kualibu Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat pada jumat (7/10/2022).

Moment pertemuan dengan awak media ini juga sebagai ajang diskusi dan saling bertukar ide.

Baca juga:  Walikota Tomohon-Walikota Minamiboso Jepang Perkuat Kerjasama

“Hari ini, saya sengaja ingin bertatap muka dengan rekan wartawan atau media. Hari ini tepat dua minggu saya setelah dilantik jadi oleh Walikota Caroll Senduk, dan belum pernah bertemu dengan kawan-kawan media. Ingin kegiatan semacam ini rutin digelar. Seluruh media yang ada di Kota Tomohon supaya terjadi komunikasi yang positif, tentang apa yang dilakukan pemerintah, dan apa yang perlu dilakukan ke depan. Kota Tomohon perlu dukungan seluruh pihak untuk membangkitkan gairah membangun untuk mewujudkan Tomohon Hebat,” imbuhnya.

Lanjutnya, mari kita bangkit ke depan. Agar kinerja kita tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak produktif. 

Baca juga:  Tahun 2024,Dinas Sosial Kota Tomohon Layani Masyarakat Dengan Berbagai Bantuan

“Mari mencoba bersama media bisa perspektif produktif pengembangan ke depan. Lebih baik melangkah yang praktis-praktis saja menuju masa depan lebih baik demi mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejaterah,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasie) yang ada di Jajaran Kominfo Pemkot Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *