Bangkitkan Ekonomi ,Walikota Boyong ASN dan Nakon Berbelanja Di Pasar

Tomohon31 Dilihat

postkota.net – Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jumat (19/8/2022) pagi tadi, memboyong seluruh ASN dan sebagian tenaga kontrak (Nakon) dilingkup Pemerintah Kota Tomohon untuk berbelanja di Pasar Beriman. 

Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk mengatakan kegiatan serupa pada hari ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya untuk membangkitkan ekonomi di Kota Tomohon.

“Ini tentunya sejalan dengan program Presiden Jokowi dan sesuai tema HUT Kemerdekaan kita “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, kata Walikota Caroll Senduk itu.

Lanjutnya, terima kasih banyak untuk semua ASN dan Nakon yang sudah ikut terlibat pada kegiatan hari.

Baca juga:  Walikota MOU Bersama Poltrda Bali

“Bapak dan ibu sudah datang berbelanja pasti para pedagang senang barang jualan sudah banyak laku terjual,” ucap Caroll sapaan akrabnya.

Sembari dirinya mengingatkan kepada para pedagang mari torang jaga kebersihan di Pasar agar semuanya nyaman datang berbelanja di Pasar Beriman/Wilken ini.

Kehadiran orang nomor satu (1) di pasar beriman, selain memboyong ASN dan Nakon Pemkot Tomohon, dirinya juga meninjau fasilitas Terminal dan parkiran kendaraan umum yang ada.

“Tentunya kedepan akan ada beberapa perbaikan hasil sinergi dengan pemerintah provinsi, pak Gubernur Olly dan pak Wakil Gubernur Steven (Olly-Steven) untuk kenyamanan pengguna Terminal,” tutup Walikota Tomohon itu.

Baca juga:  LAUNCHING DAN PENANDATANGGANAN PRASASTI KELURAHAN PEDULI PEMILU DAN PEMILIHAN DI KOTA TOMOHON.

Turut mendampingi Walikota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’ard Senduk – Kerundeng dan Sekdakot Tomohon Edwin Roring.

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *