Sebelum Rolling,32 Pejabat Ikut Uji Kompetensi

Tomohon46 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID Sebanyak 32 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) tomohon mengikuti seleksi uji kompetensi jabatan bertempat di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDM) Tomohon, Senin (07/02/22).

Pelaksanaan uji kompetensi ini dibuka oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, didampingi Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, selaku ketua panitia seleksi.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik dan terus meningkatkan kemampuan diri serta dapat memunculkan inovasi-inovasi baru untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” kata Wawali.

Baca juga:  DOMINIQUE SAMPANGAI SISWA KELAS 8 SMP NEGERI 1 TOMOHON KEMBALI RAIH PRESTASI NASIONAL MENEMBAK

Lumentut mengingatkan, tugas dan pekerjaan harus dilaksanakan dengan tulus jujur dan prosedural serta sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga terhindar dari segala bentuk penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan yang bisa berdampak hukum dikemudian hari.

Wakil walikota Wenny Lumentut juga mengapresiasi kepada saudara-saudara panitia seleksi dan sekretariat panitia seleksi yang sudah mulai bekerja dari tahapan seleksi sebelumnya, dan nantinya akan melanjutkan untuk tahapan seleksi berikutnya, sampai dengan ditetapkannnya pejabat pimpinan tinggi pratama, berdasarkan hasil seleksi dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait diantaranya dengan komisi aparatur sipil negara (KASN).

Baca juga:  Edwin Roring, S.E., M.E. Buka kegiatan Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal

Sementara itu Sekot Roring menambahkan, terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama berdasarkan kualifikasi dan kompetensi sesuai kebutuhan pada jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkot.

“Terselenggaranya kegiatan ini, dilakukan dengan transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel,” tambah Sekot Roring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *