Jadi Garda Terdepan, Tim TV Humas dan Radio Bhayangkara, Terus Sosialisasi Vaksinasi

Minahasa115 Dilihat

Minahasa -postkota.ci.id- Bantu pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, yang dilakukan oleh Polres Minahasa, tim Pers Humas tv dan Radio Polres Minahasa, tetap terus melakukan tugas jurnalis, dalam rangka percepatan Vaksinasi, sebagai upaya mempercepat kekebalan Komunal pada masyarakat.

Hal ini Pimpinan Redaksi Humas TV dan Radio Polres Minahasa Jeffry Uno.SH yang didampingi Korlip Syaifudin Hadju, disela-sela peliputan Vaksinasi di lokasi Gereja Bethel Kolongan Kecamatan Kombi, pada Kamis (3/2/2022).

“Kami tetap eksis terus membantu Pemerintah dan Kepolisian Polres Minahasa untuk melakukan kerja jurnalis, dalam rangka percepatan Vaksinasi pada Masyarakat”ujar Uno.

Baca juga:  Maya Kainde Sebut, Kemenkominfo RI Hentikan Siaran TV Analog

Selain melakukan peliputan, yang dilakukan kru Humas TV dan Radio Polres Minahasa adalah mengajak secara langsung warga yang belum melakukan Vaksinasi.

‘saat ini kami terjun langsung kelapangan, selain kami melakukan peliputan, kami juga mengajak warga yang belum di Vaksin, untuk mendapatkan Vaksinasi”pungkasnya.

Sementara itu, Kegiatan Vaksimasi yang dilaksanakan di Desa Kombi dan Desa Kolongan, terdapat sebanyak 63 warga yang menerima Vaksinasi.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *