drg Jeannd’arc Senduk Karundeng dan Eleonora Lumentut Sangi Lantik TP PKK 5 Kecamatan

Tomohon65 Dilihat
Whatsapp

POSTKOTA.CO.ID – Pelantikan Kepengurusan Tim Pengerak PKK 5 Kecamatan Kota Tomohon dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Tomohon ,drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan Eleonora M Lumentut Sangi secara Marathon ditengah Hujan deras ,senin 20/9/21.

Pelantikan Pengurus secara Marathon dilakukan di 5 Kecamatan ,dimulai dari Kecamatan Tomohon Utara dilaksanakan di balai kelurahan Kakaskasen dua ,Tomohon Barat di balai kelurahan Taratara dua ,Tomohon timur di balai Kecamatan ,Tomohon Tengah di Restoran Narwastu Kelurahan Matani tiga dan terakhir di Tomohon selatan di balai Kecamatan ,dihadiri oleh Camat masing masing kecamatan dan Lurah sebagai pembina .

Baca juga:  KPU Kota Tomohon Buka Pendaftaran Petugas KPPS

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua dan di kukuhkan oleh Kepala kecamatan .

Dalam sambutan Ketua PKK drg jeand’arc Karundeng mengatakan ,Pelantikan TP PKK sebagai langkah meningkatkan pelayanan pada masyarakat lewat program yang bersinergi dengan pemerintah Kota dan Juga dinas yang terkait.
Harapan ,kepada ibu ibu yang dilantik saat ini ,untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan.
Saat ini Tim Pengerak PKK Kota Tomohon ,sedang melakukan Kosolidasi organisasi untuk menata administrasi,penyysunan program kerja baik itu ditingkat kelurahan ,kecamatan dan TP PKK Kota sesuai dengan hasil Rakernas ke 9 dan disesuaikan dengan juga program TP PKK Propinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Forkopimda Kota Tomohon Bahas Keamanan Dalam Rangka TIFF 2023


Hadir Sekretaris TP PKK Ibu Eleonora M Lumentut Sangi ,Ketua Pokja dan Pengurus Kota.Kepala Kecamatan dan Lurah.

(TR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *