Pemkot Akan Sediakan Fasilitas Live Streaming Upacara Pemakaman Almarhumah Jeanny Montolalu.

Tomohon98 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE akan memfasilitasi siaran langsung live streaming melalui akun resmi Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon untuk prosesi upacara pemakaman Istri mantan Walikota Jefferson SM Rumajar, mantan Ketua TP-PKK Kota Tomohon 2005-2010 Jeanny Prestini Montolalu pada Jumat 16 Juli 2021.

masyarakat dapat mengikuti prosesi lewat siaran langsung.

Walikota – Wakil Wali kota melalui Kepala Diskominfo Novie Politon SE mengatakan ini salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap almarhumah selaku mantan Ketua TP-PKK juga tokoh masyarakat di Kota Tomohon.

Baca juga:  Walikota Hadiri HUT Ke 159 Jemaat GMIM Petra Kinilow

“Begitupun suami Almarhumah Jefferson SM Rumajar adalah mantan Wali Kota Tomohon. Secara otomatis masyarakat dalam menyampaikan empatik rasa belasungkawa ingin melihat langsung. Maka Pemerintah Kota menyiapkan fasilitas live streaming ini agar masyarakat dapat mengikuti proses upcara pemakaman,” Politon.

Penyiaran via Live Steaming dimaksudkan agar masyarakat tidak berkerumun.

Mewakili keluarga yang berduka, Sendy G.A.Rumajar menghimbau dan meminta masyarakat dapat mengikuti lewat sarana yang difasilitas Pemerintah Kota, sekaligus mengajak secara bersama kita patuhi penerapan protokol kesehatan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami keluarga juga menghimbau masyarakat dapa mengikuti lewat fasilitas live streaming prosesi upacara pemakaman ini,” kata Sendy selaku anak yang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *