Debat Paslon Carol Tampil Dengan Program Perubahan

Tomohon100 Dilihat

TOMOHON,postkota.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon menggelar Debat Calon Walikota bertempat di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Sabtu (07/11) 2020.

Debat Calon diikuti Paslon Nomor Urut 1, Jilly G Eman-Virgie Baker (JGE-VB), Paslon Nomor Urut 2 (Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dan Paslon Nomor Urut 3 (Robert PA Pelealu-Franciscus H.A. Soekirno (RP-FS).

Debat pertama ini masing-masing Calon Walikota diberikan kesempatan menyampaikan Visi dan Misi serta Program.

Calon Walikota Nomor Urut 2, Caroll Senduk tampil elegan dan penuh simpatik memaparkan visi, misi dan program CS-WL yang pro rakyat dengan mengusung jargon ‘Tomohon Butuh Perubahan’.

Berlatarbelakang legislator Kota Tomohon, Caroll meyakinkan publik melalui Debat Calon bahwa masa depan Tomohon di bawah Kepemimpinan CS-WL akan berubah drastis baik soal pembangunan infrastruktur, SDM maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:  KETELEDANAN DAN KOMPETENSI PELAYAN TUHAN. Refleksi dari Titus 1:1-16.

“Tomohon harus lebih baik dari saat ini. Untuk itu, Tomohon butuh perubahan kedepan,” tandas Caroll.

“Perubahan itu diusung dan akan diwujudnyatakan CS-WL melalui program pro rakyat. Maka cobloslah Calon Nomor Urut 2, Caroll-Wenny pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang,” pungkas Caroll.

Usai Debat Calon, Caroll Senduk kepada wartawan mengatakan, CS-WL memiliki program nyata berbasis kerja, kerja dan kerja. CS-WL tetap solid bersinergi untuk bekerja demi kemajuan Kota Tomohon kedepan.

“Apa yang saya sampaikan dalam Debat Calon merupakan harapan nyata sesuai dengan harapan masyarakat, bukan hanya sekedar ungkapan pikiran belaka. Hal terpenting bagi saya dan pak Wenny adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja. Bukan hanya sekedar bicara konsep belaka, tetapi kerja nyata. Lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja, daripada banyak dan fasih berbicara tetapi belum berbuat,” tandas Caroll didampingi Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Baca juga:  Kwarcab Pramuka Tomohon Ikuti Perkemahan Angkasa Jota-Joti

Menurut Caroll, tindakan nyata lebih penting dari sekedar banyak berbicara.

“Program CS-WL sodorkan adalah program nyata, bukan sekedar akal sehat belaka. Program CS-WL adalah logis dan menyentuh semua masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” kunci Caroll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *