Pemerintah Bersama Forkompimda Minahasa Matangkan Tahapan Pilkada Gubernur dan Wagub Sulut

Minahasa19 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id – Mematangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten MInahasa, Pemerintah bersama Forkompimda dan Pelaksana Pilkada, KPU dan Bawaslu Minahasa, melaksanakan Rapat dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pilkada. dan Rapat tersebut dilaksanakan di Mapolres Minahasa, Selasa (29/09) 2020.

Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) ketika diwawancarai awak media mengatakan pihaknya akan terus mensosialisasikan tentang Pemilu di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami sudah mengusulkan kepada pelaksana Pemilu jika sudah dalam tahapan pencoblosan, untuk memprioritaskan para Lanjut Usia (Lansia) untuk didahulukan,” kata Bupati

Baca juga:  Satgas TMMD ke-115 Laksanakan Ibadah Bersama Masyarakat Setempat

Lanjutnya, dalam pelaksanaan tahapan Pilkada juga telah dibahas dalam rapat tersebut yakni tidak adanya kampanye dengan mengumpulkan orang.

“Kami telah membuat kesepakatan, dalam tahapan pilkada tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan terkait masyarakat yang memiliki hak memilih yang saat ini terpapar, atau positiv Covid 19, dari pelaksana akan menyediakan bilik khusus,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *