Gauli Gadis Dibawah Umur, Pria Paleloan Tondano Diciduk Tim Resmob Polres Minahasa

Minahasa68 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id – BT alias Bray (26) warga Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Barat, harus berurusan dengan hukum. pasalnya, lelaki tersebut dilaporkan melakukan aksi cabul terhadap Jingga (nama samaran) 16 tahun di rumahnya.

Diketahui aksi bejat Bray dilakukan sebanyak dua kali di rumahnya sekitar (19/06) 2020 pukul 22.00 Wita serta Juli 2020 pukul 18.00 Wita.

Dari informasi yang diterima saat itu pelaku mengajak korban ke rumahnya. Kemudian membujuk korban untuk masuk ke dalam kamar pelaku.Disaat itulah pelaku langsung melancarkan aksinya bejatnya itu kepada jingga.

Baca juga:  Serap Aspirasi Mahasiswa, Kapolres Souissa Duduk Bareng Melantai Ajak  Pendemo Berdiskusi

Mengetahui anak gadis nya digauli pelaku, Orang tua korban langsung melapor ke Mapolres Minahasa.

Setelah mendapat laporan, Tim Resmob Polres Minahasa, Dipimpin Aiptu Ronny Wentuk Rabu (25/08) 2020 langsung menangkap dan membawah pelaku ke Mapolres Minahasa.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan, saat ini pelaku sedang menjalani proses hukum oleh Satuan Reskrim.

“Pelaku diancam pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,”ujar pelengkahu. (varly pantow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *