Glady Kawatu : Terimakasih Kepada Seluruh Jajaran DPRD Sulut

Sulut, Postkota.net – Bertempat diruang Paripurna DPRD Sulawesi Utara serah terima jabatan Sekretaris Dewan di gelar, Rabu (19/10/2022).

Pjb.Sekprov Sulut Praseno Hadi yang di dampingi Asisten III Frangky Manumpil Dan Kaban BKD Clay Dondokambey memimpin langsung serah terima jabatan tersebut.

Glady Kawatu selaku sekwan lama dalam sambutannya mengatakan bahwa ” Menjadi birokrat adalah pilihan saya karena keluarga saya, mewarisi dari orang tua terlebih dari papa saya tapi menjadi Sekwan bukan pilihan saya”.

Kawatu menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran DPRD Sulut yang dua tahun lebih telah bekerjasama dengan baik dan kalau ada hal-hal yang kurang menyenangkan mohon dimaafkan.

Baca juga:  Bupati Kumendong Ikuti Rakoor Pengendalian Inflasi Dirangkaikan Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan

Sementara itu Ibu Sandra Moniaga sebagai pejabat Sekwan yang baru dalam sambutannya mengatakan mendukungnya dalam melaksanakan tugas kerja dan tanggung jawab yang sudah di percayakan kepadanya.

Pjb.Sekprov Sulut Praseno Hadi dalam sambutannya mengatakan ” bahwa adalah hal yang biasa pindah jabatan di pemda,ini adalah penghargaan,tidak mungkin di satu tempat terus menerus, harus berkembang, menjadi sekwan adalah orang yang terpilih, torang satu rumah satu payung cuma unit kerja kita berbeda, semua sama di bawah Pemprov Sulut “.

Lanjut Praseno Hadi ” dukung Ibu Sandra disini, saling mendukung, mapalus sama-sama dan dukung Program Gubernur Olly dan Wagub Steven, sesuai slogan Bangkit Bersama Sejahtera Bersama, selamat bekerja Ibu Sandra dan selamat bekerja Ibu Glady” tutup Sekprov.

Baca juga:  Sekda Lynda Watania Berikan Materi SPK3

Hadir dalam acara serah terimah tersebut Pejabat Struktural, staf pegawai dan THL di lingkungan jajaran DPRD Sulut.**