Gelar Vaksinasi Polres Minahasa Diserbu Warga

Minahasa80 Dilihat

Minahasa- postkota.co.id-Suatu gerakan percepatan Vaksinasi terjadi skala besar – besaran di Kabupaten Minahasa, Kali ini Polres Minahasa bersama dengan Bantuan Aliansi Wartawan Minahasa bersinergi menggelar Vaksinasi di Aula Tansatrisna Mako Polres jumat,11/01-2022.

Mobilisasi layanan Angkutan Jemput Antar Samapta Polres Minahasa dan Aliansi Wartawan mekakukan penyisiran ke Desa dan Kelurahan yang warganya belum di vaksinasi untuk di angkut ke lokasi Vaksinasi,yang Mulai sejak pukul 08.00 wita .

Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK Didampingi Waka Polres Kompol Adi Edwin Hariawang mengantisipasi Lonjakan warga vaksin, Bergerak cepat turun langsung ke lokasi agar tidak terjadi antrian dilokasi Vaksinasi dan terus menerapkan Protokol Kesehatan agar tidak terjadi kontak erat dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Baca juga:  Dilantik Jadi Ketua Relawan Anti Narkoba Ny.Fenny Roring- Lumanau Bacakan Ikrar Para Relawan

Kasi Humas Polres Minahasa,IPTU Johan Rantung, kepada awak media mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi serentak hari ini terjadi dengan skala besar, Dimana berkat bantuan Gerakan Aliansi Wartawan Minahasa begitu serius melakukan Jemput dan antarwarga yang belum mendapat layanan vaksin di pelosok desa dan kelurahan untuk di bawa kelokasi Vaksin.

“Pelaksanaan Vaksinasi serentak hari ini terjadi dengan skala besar,dimana berkat bantuan Gerakan Aliansi Wartawan Minahasa begitu serius melakukan Jemput dan antar warga yang belum mendapat layanan vaksin di pelosok desa dan kelurahan untuk di bawa kelokasi Vaksinasi,” Kata Rantung(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *