SAS Ucapkan Terima kasih Buat Warga Tomohon

Tomohon41 Dilihat

TOMOHON,postkota.co.id – Ajang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Gubernur wakil Gubernur dan Walikota wakil Walikota di Sulawesi Utara telah selesai di laksanakan dengan aman dan lancar.

Untuk kota Tomohon dari hasil hitung cepat yang di lakukan beberapa lembaga survei yang ada menempatkan Olly Dondokambey Steven Kandow untuk Sulut unggul dari dua calon lainnya dan, caroll Senduk Wenny Lumentut untuk Tomohon unggul juga dari Dua pasangan calon lainnya juga.

Dari hasil yang di peroleh tersebut, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang adalah ketua Tim Pemenangan Olly Steven Kota Tomohon langsung meberikan ucapan terima kasih banyak buat Warga Kota Tomohon yang suda memberikan hak suaranya di Pilkada kali ini.

Baca juga:  WENNY LUMENTUT,SE PIMPIN PDBI PROVINSI SULAWESI UTARA MASA BHAKTI 2021-2025.

“Saya memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Tomohon yang suda memberikan hak suaranya sehingga, Olly Steven dan Caroll Wenny bisa menang telak di kota ini” kata SAS.

SAS menghimbau juga bagi para warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota dan meminta juga untuk mengawal akan kemenangan ini sampai ada penetapan resmi dari KPU Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *