Miky ,Janji Di Hadapan Jenderal Putong 2 Medali

Tomohon24 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID Perbakin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan kepercayaan kepada Miky Wenur, untuk menjadi manager Cabang Olahraga Menembak Kontingen Sulawesi Utara di ajang PON XX Papua.

Kepercayaan tersebut tertuang dalam surat mandat yang diserahkan oleh Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong, di sela Kejuaraan Menembak HUT ke-75 Bhayangkara di Lapangan Tembak Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (26/6/2021) sore.

Dalam sambutannya, Meyer Putong, mengatakan kepercayaan diberikan kepada Miky Wenur, selaku Ketua Perbakin Kota Tomohon, karena dinilai memiliki kapasitas mumpuni dalam mengelola kontingen Sulut.

“Tentunya mempersiapkan atlet secara baik untuk berprestasi di ajang nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua,” sebut Danrem 131/Santiago ini.

Atas kepercayaan tersebut, Miky Wenur menyatakan siap menyukseskan keikutsertaan atlet-atlet di ajak nasional tersebut

“Tentunya saya tidak akan berjanji, tapi optimis Cabor Menembak dapat memberikan medali bagi Provinsi Sulawesi Utara. Minimal dua medali,” ujar Anggota DPRD Kota Tomohon.

Wenur berharap, seluruh komponen yang akan terlibat nanti sama-sama berkomitmen, baik itu pengurus, pelatih, maupun para atlet.

“Kita bekerja keras, latihan sungguh-sungguh, dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Bumi Nyiur Melambai,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Tomohon ini.

Baca juga:  Walikota Caroll Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *