PDAM TOMOHON SELALU RESPON KELUHAN MASYARAKAT

Tomohon320 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID   –  PDAM Tomohon sangat serius dalam meningkatkan pelayanan terus berlangsung. Buktinya, setiap terjadi keluhan masyarakat terkait distribusi air bersih, PDAM Tomohon langsung bergerak cepat perbaiki kerusakan.

Seperti diungkapkan Direktur PDAM Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak, (3/10/2024) bahwa setiap masuk keluhan gangguan distribusi, pihaknya langsung bergerak demi layanan prima yang telah dirintis selama beberapa tahun terakhir ini.

“Tim teknis dalam melakukan perbaikan terus bergerak, dalam menjaga pelayanan prima bagi konsumen. Malahan, setiap hasil pekerjaan, PDAM terus mengumumkannya secara rutin melalui media sosial,” ungkap Ngenget.

Baca juga:  Kelurahan Woloan II Dipenuhi Ratusan Ibu-ibu PKK.Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *