Polres Minahasa Bersama Anggota TNI Kodim 1302 dan Satpol PP Beri Edukasi Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

Minahasa52 Dilihat

Minahasa- postkota.co.id- Polres Minahasa melalui Satuan Samapta yang dipimpin langsung Kasat Samapta AKP, Robin Langi Melaksanakan kegiatan Operasi Rutin Yustisi .

Kegiatan yang diperkuat Anggota TNI Kodim 1302 Minahasa dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa untuk memberikan Imbauan dan Edukasi bagi Masyarakat tentang Bahaya Virus Covid-19.

Dalam Kegiatan ini, Anggota TNI, Polri serta Satpol PP mendatangi fasilitas umum seperti Terminal, Pasar dan Rumah Sakit serta Pertokoan padat Pengunjung.

Sasaran yang menjadi Target tim Operasi ini selain Imbauan juga memberikan Teguran dan Edukasi kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker .

Baca juga:  Ketua KPPD, dan Sek DPD PAN Minahasa Ikuti Sosialisasi Titik Pemasangan Alat Peraga

Satu persatu warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker terjaring dalam operasi ini dan di berikan pemahaman tentang bahaya pandemi Covid-19.

Kasat Samapta Polres Minahasa AKP,Robin Langi kepada awak media mengatakan, Kegiatan ini Adalah Giat Rutin Polres Minahasa yang bersinergi dengan TNI Kodim 1302 serta Satpol PP sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap Keselamatan Masyarakat dari Bahaya Virus Covid-19.

,”Kegiatan ini Adalah Giat Rutin Polres Minahasa yang bersinergi dengan TNI Kodim 1302 serta Satpol PP sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap Keselamatan Masyarakat dari Bahaya Virus Covid-19.,” Kata Langi.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *