Wabub Dondokambey : Jangan Kita Terprovokasi Oleh Berita Medsos

Minahasa41 Dilihat

Minahasa-postkota.co.id- Wabup Roby Dondokambey mengapresiasi FKUB Kabupaten Minahasa atas peran serta dalam merawat toleransi di masyarakat ,hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Tahun 2022 yang digelar di Lembah Doa Mutiara Kasih, Desa Paslaten, Remboken rabu 16/02-2022.

Dia juga berharap melalui Rakor ini dapat meningkatkan peran dan fungsi FKUB dalam mendorong dan mengedukasi umat atau jemaat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mengajak mengikuti program vaksinasi.

Baca juga:  BLT DD Tahap 4 Desa Kaleosan di Salurkan Hukumtua Jufri Sigar Pimpin Langsung Kegiatan

“Jangan kita terprovokasi oleh berbagai berita tetapi teruslah merawat kondisi kondusif yang aman, damai dan nyaman di daerah kita karena yang dikenal sebagai laboratorium kerukunan,” kata Wabup.

Turut hadir Asisten I Sekda Drs. Riviva Maringka MSi, Kepala Badan Kesbang, Ir. Jani Moniung dan Camat Remboken Vicky Sengke.serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat lainya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *