Smanto 170.1, Segera Kukuhkan Pengurus.

Minahasa-postkota.id-
Gerakan Organisasi Smanto 170.1 kian cemerlang, berawal dari Komunitas Alumni siswa, Smanto 170.1 yang sekarang dikenal dengan SMA Negeri 1 Tondano,Organisasi tersebut didirikan Putra,Putri terbaik asal Sekolah ternama itu.

Diketahui, hadirnya Smanto 170.1 ini berkat Inisiatif dan Kreatif ide dan gagasan Dewan Pendiri terdiri dari berapa nama besar seperti,Irjen Pol.(Purn).Drs.Hary Montolalu,Brigjen Pol.(Purn) Edwar Pakasi, Irjen.Pol.(Purn) Drs Carlo Brix Tewu,Dicky,R Wagey.BSC(alm),Fery.R.Karwur dan Bert Toar Polii.

Berbagai terobosan Aksi kemanusiaan telah dilakukan Komunitas ini,baik dari aksi kepedulian terhadap Lingkungan, Penghijauan dengan Penanaman 3000 Pohon Tabebuya di semua sudut jalan Tondano pada perpisahan Tahun 2019, serta Aksi Kemanusiaan pembagian Alat Pelindung Diri(APD) di Rumah Sakit DR.Samratulangi Tondano di era Pandemi Covid-19.yang kesemuanya itu adalah hasil kerja keras para pengurus Alumni 170.1 yang kreatif.

Baca juga:  Pelaku Penganiayaan di Amankan Tim Resmob Polres Minahasa

Smanto 170.1 saat ini telah memiliki Badan Hukum berdasarkan Akta Pendirian Nomor 834 tertanggal 17 juni 2021 oleh Notaris Otty Chandra Ubayani SH,SPN,MH beralamat Jakarta Selatan dan berdasarkan inilah sehingga wajib nenjalankan amanat sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

Organisasi ini juga memiliki yayasan,yang bernama Yayasan Mapalus berbadan hukum serta Koperasi yang bernama “Makatana” dimana kesemuanya itu adalah Produk dibawah SMANTO 170.1 yang rencananya pengurus akan di kukuhkan pada Tanggal 21/01-2021 .

Salah satu Panitia Kegiatan, Bob Senduk yang berhasil di Konfirmasi crew Media ini kepada Wartawan mengatakan, Kesiapan kegiatan Pengukuhan pengurus dalam Organisasi ini telah rampung dan rencananya akan di langsungkan di Singosari Room,Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga:  Melepas 43 Anggota Pindah Satuan Dandim 1302 / Minahasa Katakan Ini

” Kegiatan akan dilaksanakan di Singosari Room Hotel Borobudur Jakarta,rencan pelaksanaan pada esok hari Jumat 21/01-2021,” ujar Senduk.

Dia juga menambahkan,” Kegiatan akan dibuka Ketua Umum Irjen Pol.(Purn) Karlo B.Tewu bersama Sekertaris umum Suriaty Masloman, dan Bendahara Ivonne RM.B Taliwongso,serta akan dihadiri Wakil Walikota Tomohon,Weny Lumentut.SE serta Mayjen.TNI (Purn) George Supit.tegas Senduk.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *