GM FKPPI Bersama TNI Polri Dan PEMKOT Menyambut HUT Kota Tomohon Dengan Vaksinasi Massal

POSTKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon Bersama Unsur TNI ,Polri dan GM FKPPI , menyambut HUT Kota Tomohon dengan vaksinasi Covid-19 massal .

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon JS Toar Pandeirot SPd MM mengatakan, diawal tahun 2022 vaksinasi Covid-19 secara massal akan digelar dalam rangka menyambut HUT ke-19 Kota Tomohon.

“Program vaksinasi massal ini akan mendapat dukungan penuh dari TNI dan Polri ,sebut Pandeirot usai memimpin rapat persiapan, Rabu (12/01/2022) pagi, di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Dikatakan Pandeirot, selain Polres Tomohon dan Koramil 1302-06/Tomohon, Organisasi Generasi Muda FKPPI Kota Tomohon akan mengirimkan personil satgas guna suksesnya Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2 ini.

Baca juga:  "Hari Belanja ASN".

Demikian halnya instruksi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon agar program ini dapat menjangkau semua sasaran yang diharapkan.

“Karena itu, masyarakat diajak ikut serta dalam vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua ini. Stok vaksin di Pemkot Tomohon aman tersedia untuk program tersebut,” tandasnya.

Diketahui, rapat persiapan ini turut diikuti Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, Kasat Intel Polres Tomohon Iptu Slamet, dan Kasat Sabhara Polres Tomohon Iptu Widodo.

Ada juga Kadis Kesehatan dr Olga Karinda MKes bersama para Kabid, Camat se-Kota Tomohon, dan Tim Surveilans Dinkes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *