Sekretaris GM FKPPI Tomohon Renny Sugiarto Beri Bantuan kepada 4 Keluarga Korban Kebakaran Di Tinoor.

Tomohon53 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Musibah Kebakaran yang terjadi di kelurahan Tinoor Dua, yang menghanguskan 2 rumah Warga berhasil dipadamkan Warga beserta 3 unit petugas pemadam kebakaran Satuan Polisi pamong praja Kota Tomohon,Jumat, (17/12) sekitar 06.00 pagi tadi, telah berhasil ditangani pada 07.00 WITA.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mengalih informasi penyebab kebakaran ,informasi yang berkembang bahwa api berasal dari lilin yang dipasang dari Keluarga Sulu – Rindengan.


Pihak Polisi masih dalam proses mencari tahu penyebab kebakaran sekaligus kerugian yang menimpah keluarga korban kebakaran.

Baca juga:  Wawali WL Buka Sosialisasi Permendagri No.77 Tahun 2021 Secara Virtual

Bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah yang di alami ke 4 keluarga

Kel. Thomas Sulu Rindengan

Kel. Jhon Raintung Sulu

Kel. Jemmy Tamuntuan Sulu

Kel. Alex Longdong Rambing


Dalam persiapan menjelang Hari Sukacita Pesta Natal dan Tahun baru ,mereka mengalami kejadian kebakaran ,kami Keluarga Sugiarto ,termasuk kakak kami Sendly sugiarto yang di Amerika langsung tergerak hati untuk membantu ke 4 keluarga .

Renny : Kami membantu masing masing sebesar 1 juta perkeluarga ,pemberian ini sangatlah kecil ,berharap bantu kami ini sedikitnya membantu keluarga korban, Kata Renny Sugiarto Sekretaris PC GM FKPPI Kota Tomohon yang juga staf PD Pasar Manado.

Apresiasi datang dari kepala kelurahan Tinoor satu Steven Karundeng,SE atas perhatian yang di tunjukkan Keluarga Renny Sugiarto sesama warga Kampung tinoor Tuhan Memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *