Dr.Olga :Pemkot Pastikan Sebelum Natal /Tahun Baru Sopir Dan Pedagang Di Tomohon Sudah Di Vaksin

Tomohon65 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Kesehatan menggelar pos vaksinasi yang diperuntukkan bagi sopir angkot serta para pedagang yang saban harinya mangkal dan berjualan di lokasi Terminal dan Pasar Beriman Kota Tomohon,rabu,15/12/21

Selain para sopir dan pedagang, pos vaksinasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk warga yang belum di vaksin dan secara kebetulan sedang mengunjungi pasar dan terminal Beriman.

Pos vaksinasi yang sengaja digelar atas kerjasama dengan Pemprov Sulut itu dilakukan dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca juga:  Walikota Tomohon Bersama Ibu Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

” Pemerintah Kota Tomohon pastikan semua pedagang dan sopir yg beroperasi di terminal dan pasar Wilken Tomohon sebelum Nataru sudah di vaksin,” ujar dr Olga Karinda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

Tak lupa diapun mengajak warga, sopir dan pedagang yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 agar segera mengunjungi pos vaksinasi yang disiapkan tersebut.

” Yang belum divaksin ayo jangan takut di vaksin, karena vaksin aman supaya dalam merayakan hari besar semua so vaksin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *