Caroll J A Senduk,SH Ikut Konsolidasi DPC Pelopor PDIP Gelombang I Di Jakarta

Nasional, Tomohon27 Dilihat
POSTKOTA.CO.ID – DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon dibawah komando Ketua DPC Caroll Senduk, SH mengikuti kegiatan Konsolidasi DPC Pelopor PDI Perjuangan Gelombang I bertempat di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung Jakarta Selatan, Jumat-Sabtu 10-11 Desember 2021.

DPC Pelopor adalah DPC yang perolehan kursi di DPRD minimal 20%.

Dari DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon sendiri diikuti langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Noldie Lengkong dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Octa Mende.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk mengatakan, konsolidasi ini merupakan upaya partai dalam memberikan pelatihan kepada para kader yang ada di daerah, untuk dapat mempertahankan perolehan suara yang telah diraih.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Gelar Selter Untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

“Ini merupakan sekolah gelombang pertama bagi DPC yang berstatus DPC Pelopor dan ini merupakan tugas baru dari DPP untuk DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon,” kata Caroll Senduk saat dihubungi elnusanews.com, Minggu (12/12/2021).

Caroll sapaan akrabnya menjelaskan, DPC yang masuk dalam kategori DPC Pelopor, yakni DPC yang pada pemilihan sebelumnya telah mendapat perolehan suara 20%, baik itu legislatif maupun presiden.

Selama dua hari, sejumlah pemateri seperti Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Arif Wibowo, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto serta Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat secara bergantian memberi pembekalan.

Baca juga:  Bawaslu Tomohon Umumkan Anggota Panwaslu Kecamatan,Ini Daftar Namanya

Diketahui sebanyak dua belas DPC PDI Perjuangan di Sulut mengikuti konsolidasi DPC Pelopor PDI Perjuangan se-Indonesia.

Keduabelas DPC itu adalah Kota Bitung, Kota Manado, Kota Kotamobagu, Kota Tomohon, Minut, Minahasa, Minsel, Mitra, Bolmong, Bolmut, Sangihe, Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *