Insentif Lansia , Caroll Senduk: “Jangan Kuatir Itu Janji Politik CSWL”

Tomohon20 Dilihat
POSTKOTA.CO.ID – Janji politik saat kampanye pasangan Caroll-Wenny, salah satunya yang tertuang dalam 20 program prioritas yakni program insentif untuk para lanjut usia (Lansia) akan segera terealisasi pada tahun 2021 berjalan ini.

“Saat ini sementara dalam pendataan. Torang inginkan agar cepat terealisasi. Itukan janji politik kami berdua (CSWL) pada Pilkada tahun 2020 lalu. Jadi, saya minta kepada instansi yang mengelola pendataan tersebut untuk kerja lebih cepat, tanggap dan tuntas terkait pendataannya,” pintah Walikota Caroll Senduk ketika di wawancara¬†awak mdia postkota.co.id, Kamis (9/8/2021) di kantor Walikota Tomohon.

Baca juga:  Caroll JA Senduk ,Hadiri Ibadah Pra Natal PKB Gmim Pniel Kakaskasen

Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan masyarakat di Kota Tomohon tak perlu khawatir dengan janji-janji politik yang disampaikan Caroll Wenny pada saat tahapan kampanye pilkada Kota Tomohon 2020 lalu.

“Pada tahun 2021 berjalan ini, pasangan Caroll Wenny  sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon akan siap bekerja mensejahterakan rakyat Tomohon.

“Salah satu program unggulan yakni santunan dana duka kepada ahli waris sudah terwujud dan mendapat respon positif dari masyarakat,” tandas Walikota Caroll Senduk itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *